Senin, 11 Mei 2015

NC.A, YANO, SANGDO (TOPP DOGG) – JUST 5 MORE MINUTES (5분만 더) GIRL WHO SEES SMELL OST Part 8-1 Romanji+English+Indonesia Translation [kpop lyrics]

NC.A, Yano & Sangdo (ToppDogg) – Sensory Couple [ Girl who sees smells] Ost Part 8-1 Romanji+English+Indonesia Translation 

Romanji


Keopiga da sigeodo
beteoriga eopseodo
umkyeojin ni soneul
nohanjugi silheo baby

mworado jom eogeulkka
animyeon yeonghwarado
idaerp bonaegin silheo
oh baby

(b)
eodumi jiteojigo
cha sigani da dwaedo
sasireun idaero heeojigin silheo baby

eotteohge haeya halkka iereon nae mam alkka 
neowa tteoreojigin silheou hu

(c)

5bunman deo gyeote isseojwo
love gaji mara jwo
jamsirado 1chorado
nan bujokhangeol

jogeumman deo yeope isseojwo 
love jigeum idaero
nae son nhji marajwo
5bunman deo

(Rap)

ttak 5 bunimyeon dwae
idaero bonaegineun silheo
beolsseo heeojigien naege i bameun ajik gireo
neol bonaego naega hal su issneun georagon
jagi jeon neowa nanwossdeon munjareul doraboneun
geot ppun
neodo jigeum nae gibun mwoji aljanha
uri hamkke sumswineun gonggi jochado daljanha
geu eotteon mallodon tteolchyeo nael su eopseneun aswium
jal garaneun insaneun 5bun man deo mirujago 

(yeo)

naeil tto bojaneun maldo
neomu neujossdaneun pinggyedo
sasireun moduda naesungil ppuningeol baby
(nam)
baby ttesseuji anheulge
majimagiya 5bunman deo
neowa tteoreojigin silheo oh baby baby

(c)
 5bunman deo gyeote isseojwo
love gaji mara jwo
jamsirado 1chorado
nan bujokhangeol

jogeumman deo yeope isseojwo
love jigeum idaero 
naeson nohji mara jwo 

wouye~

(br)
nae mameul kkeonae boil sun eopsdjiman
jamsirado tteroreojigi silheun giril
(baby I meet you)
bogo isseodo
(bogo sipeun geol)
oh baby i just can't stop baby
nae gyeote meomulleo jwo 

(c)
 5bunman deo gyeote isseojwo
love gaji mara jwo
jamsirado 1chorado
nan bujokhangeol

jogeumman deo yeope isseojwo
love jigeum idaero 
naeson nohji mara jwo 

English : 

Even when the coffee gets cold
And I run out of battery
I don’t want to let go of your hand baby
Should we eat something?
Or watch a movie?
I don’t wanna let you go
Oh baby baby
The darkness grows
It’s almost time for the bus
But I don’t wanna say goodbye like this baby
What should I do? Do you know how I feel?
I don’t wanna be apart from you
Let me stay next to you for five more minutes
Love, don’t go
Just for a moment, just for a second
It’s not enough for me
Let me stay next to you a little longer
Love, just like this right now
Don’t let go of my hand
Just five more minutes
I just need five more minutes
I don’t wanna let you go like this
The night is too long for us to say goodbye already
The only thing I can do after I let you go
Is to look through our texts that we sent before bed
You know how I feel right now too
Even the air we breathe in together is sweet
I can’t describe this feeling with words
Let’s push back the goodbyes for five more minutes
When I said I’ll see you tomorrow
When I gave the excuse that it’s getting late
It was all just me acting coy baby
Baby, I won’t argue
It’s the last time, five more minutes
I don’t wanna be apart from you oh baby baby
Let me stay next to you for five more minutes
Love, don’t go
Just for a moment, just for a second
It’s not enough for me
Let me stay next to you a little longer
Love, just like this right now
Don’t let go of my hand
I can’t take my heart out and show it to you
But I don’t wanna be apart from you for even a moment girl
(baby I miss you)
Even when I’m looking at you
(I miss you)
oh baby I just can’t stop baby
Stay by my side
Let me stay next to you for five more minutes
Love, don’t go
Just for a moment, just for a second
It’s not enough for me
Let me stay next to you a little longer
Love, just like this right now
Don’t let go of my hand
Just five more minutes

Indonesia

Bahkan ketika kopi menjadi dingin
Dan aku kehabisan baterai
Saya tidak ingin melepaskan bayi tangan Anda
Haruskah kita makan sesuatu?
Atau menonton film?
Aku tidak ingin membiarkan Anda pergi
Oh baby baby
Kegelapan tumbuh
Sudah hampir waktunya untuk bus
Tapi aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal seperti bayi ini
Apa yang harus saya lakukan? Apakah Anda tahu bagaimana saya merasa?
Saya tidak ingin menjadi terpisah dari Anda
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda selama lima menit lagi
Cinta, jangan pergi
Hanya sesaat, hanya untuk satu detik
Ini tidak cukup bagi saya
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda sedikit lebih lama
Cinta, seperti sekarang ini
Jangan melepaskan tanganku
Hanya lima menit lagi
Saya hanya perlu lima menit lagi
Aku tidak ingin membiarkan Anda pergi seperti ini
Malam terlalu lama bagi kita untuk mengucapkan selamat tinggal sudah
Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan setelah saya membiarkan Anda pergi
Adalah untuk melihat melalui teks kami yang kami kirimkan sebelum tidur
Anda tahu bagaimana saya merasa sekarang juga
Bahkan udara yang kita hirup bersama-sama manis
Saya tidak bisa menggambarkan perasaan ini dengan kata-kata
Mari kita mendorong kembali selamat tinggal selama lima menit lebih
Ketika aku bilang aku akan melihat besok
Ketika saya memberi alasan bahwa itu sudah terlambat
Itu semua hanya saya bertindak bayi coy
Baby, aku tidak akan berdebat
Ini terakhir kali, lima menit lagi
Saya tidak ingin menjadi terpisah dari Anda oh baby baby
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda selama lima menit lagi
Cinta, jangan pergi
Hanya sesaat, hanya untuk satu detik
Ini tidak cukup bagi saya
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda sedikit lebih lama
Cinta, seperti sekarang ini
Jangan melepaskan tanganku
Aku tidak bisa mengambil hati saya dan menunjukkan kepada Anda
Tapi aku tidak ingin menjadi terpisah dari Anda bahkan seorang gadis saat
(Bayi aku merindukanmu)
Bahkan ketika saya sedang melihat Anda
(Aku merindukanmu)
oh bayi saya tidak bisa berhenti bayi
Tinggal di sisiku
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda selama lima menit lagi
Cinta, jangan pergi
Hanya sesaat, hanya untuk satu detik
Ini tidak cukup bagi saya
Biarkan saya tinggal di sebelah Anda sedikit lebih lama
Cinta, seperti sekarang ini
Jangan melepaskan tanganku

Hanya lima menit lagi


source : english Popgasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar