Minggu, 30 November 2014

Musikalisasi Puisi

hmm.. apa itu musikalisasi Puisi?
kalo menurut aku itu adalah puisi yang di nyanyikan dengan lagu dan alat musik
nah aku sudah pernah loh nampilin musikalisasi puisi ke depan kelas!
rasanya degdegan. apalagi aku ketua kelompok*eh
kami menyanyikan lagu Iwan fals yang berjudul ibu

alasan aku memilih lagu itu karena aku ingin menggambarkan perjuangan seorang ibu yang rela dengan hidupnya atas kebahagiaan anaknya..
awalnya aku ragu, karena melihat kelompokku yang tidak bersemangat ! tapi aku berusaha keras. dan hasilnya tidak memalukan, kata guru bahasa indonesia ku penampilan kami bagus!

teman teman yang menyaksikan ada yang tertawa, ada yang terharu karena lagu ibu yang kami bawakan. di tambah aplosh (tepuk tangan ) dari ibu guru!!!

pipiku memerah ketika mendengar kata ibu guru. senang rasanya! terlebih kami mendapat nilai plus karena menampilkan nya duluan

aku memainkan Piano dan puisi , temanku yang bernama Amar, memainkan Gitar. Tianfa, dimas dan Nabila menyanyikan lagu
terimakasih ya allah. semoga aku bisa mengembangkan keinginanku yang mau membuka les keyboard di kotaku!\

terimakasih telah membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar